Minggu, 11 November 2012

0 SAINT SEIYA OMEGA




Para fans franchise Saint Seiya, bersiaplah, karena mulai 1 April 2012 nanti Toei Animation akan merilis serial terbaru dari kisah Saint Seiya yang berjudul Saint Seiya Omega. Seri ini mengambil setting setelah Saint Seiya original, di mana gelar Bronze Saint Pegasus dipegang oleh seorang pemuda bernama Kouga. Tapi bagi penggemar Saint Seiya original, tidak perlu berkecil hati karena dalam serial terbaru anime yang diangkat dari manga karya Masami Kurumada ini juga akan tampil kembali sebagai salah seorang Gold Saint (you know which one).



Setting cerita dari Saint Seiya Omega berada di 25 tahun setelah setting Saint Seiya original karya Masami Kurumada. Athena dan para saints-nya berhasil memenangkan pertarungan dan kini menjaga perdamaian dan keseimbangan, hingga akhirnya ancaman baru muncul. Athena dan Kouga kecil hampir saja diculik, jika saja Seiya tidak muncul dan penculiknya diketahui adalah Mars. Mars sebelumnya pernah dikalahkan dan disegel kekuatannya oleh Seiya, bertahun-tahun lamanya. Kini ancaman dari Mars kembali, dan Athena pun mempersiapkan diri dengan melatih dan mengangkat para saints yang baru. 





Serial yang diproduksi oleh Toei Animation ini dikabarkan sama sekali TIDAK melibatkan Masami Kurumada dalam proses produksi walaupun Toei menyebutkan nama Kurumada sensei dalam kreditnya. Serial baru ini diproduseri oleh Tomoharu Matsuhisadan Go Wakabayashi. Sementara penyutradaraanya dilakukan oleh Morio Hatano.Sekenario dikerjakan oleh Reiko Yoshida. Sedangkan desain karakter diserahkan kepada Yoshihiko Umakoshi yang sebelumnya terlibat dalam Casshern Sins.

Berikut ini kami tampilkan beberapa desain karakter dari karakter-karakter utama dari Saint Seiya Omega

Pegasus Kouga (seiyuu: Hikaru Midorikawa)

Kalau melihat wajahnya sekilas kita hampir menyangka
bahwa Kouga adalah seorang perempuan. De Javu ?

Tipikal pemegang Pegasus Cloth, seorang pemuda berumur 13 tahun yang bersemangat, berjiwa pemberontak, tidak sabaran dan berkehendak bebas. Ia ditakdirkan mewarisi kekuatan Pegasus di masa yang akan datang. Sama seperti para saints lainnya Kouga sudah berlatih sejak kecil. Ia belum mengerti tujuan hidup dan apa yang harus ia lakukan dengan kekuatannya sampai ia bertemu dengan Seiya, sang Pegasus Saints yang legendaris. Seiya mengajarkan Kouga tentang arti persahabatan.


Sagittarius Seiya ( seiyuu: Toru Furuya)

Seiya yang kita kenal selama ini.
Jika Seiya dalam serial ini menjadi Gold Saint Sagittarius,
apakah Dragon Shiryu kini menjadi Gold Saint Libra?

Pegasus Seiya yang kita kenal pada seri originalnya kini sudah menjabat sebagai salah satu pendekar jubah emas. Tentu saja kini ia bertransformasi menjadi seorangSagittarius Seiya yang matang. Kini ia melanjutkan misinya sebagai salah satu Gold Saint Athena.


Athena/ Saori Kido

Semoga dalam plot serial ini para saints yang baru tidak
hanya berlarian naik beribu-ribu anak tangga,
seperti para pendahulunya untuk menyelamatkan
nyawa nona ini.

Masih nona Saori yang kita kenal sebagai Athena, sang dewi yang hidup. Ia juga yang mengambil Kouga sang anak yatim piatu menjadi anak angkatnya.

Orion Eden (Seiyuu: Jun'ichi Suwabe)

Bukankah dulu ranking Orion adalah Silver Saints?
Dari profilnya lebih baik dia mengenakan Phoenix Cloth

Pemuda 15 tahun yang penyendiri dan tertutup ini meyakini bahwa yang kuat akan selalu mengalahkan dan mendominasi yang lemah. Ia sangat mengandalkan kekuatannya sendiri


Aquila Yuna (Seiyuu: Satsuki Yukino)

Akhirnya, seorang bronze saints perempuan asli
semoga dia tidak membingungkan seperi Andromeda Shun

Yuna adalah seorang gadis berusia 13 tahun yang ingin membuktikan bahwa dirinya adalah seorang saint  sejati yang kuat. Berlawanan dengan tradisi para saint perempuan pada serial sebelumnya, Aquila Yuna tidak menutup wajahnya dengan topeng untuk menjaga kesucian dari para saint perempuan dan juga Aquila Cloth  juga bukan merupakan salah satu Silver Cloth.  


Dragon Ryuho (Seiyuu: Tetsuya Kakihara)

Penggemar Dragon Shiryu pasti kecewa melihat
penampilan penggantinya ini

Pemegang kekuatan Dragon Cloth yang masih berusia 13 tahun ini merupakan teman terdekat dan bahkan merupakan seorang saudara bagi Kouga. Ia sangat peduli dan memperhatikan teman-temannya. Walaupun ia merupakan seorang saint, ternyata dari dalam tubuhnya, ia digerogoti oleh penyakit. Ia memiliki sifat tenang, sopan dan sangat berbakat sebagai seorang saint terlepas dari kondisi kesehatannya yang buruk.  Ia  memperoleh Dragon Cloth dari ayahnya yang dirumorkan merupakan pemegang Dragon Cloth sebelumnya (apakah Ryuho merupakan anak Shiryu Dragon?).


Lionet Soma (seiyuu: Katsuki Konishi)

Minggir Lionet Ban! Anak ini jauh lebih imut darimu.
Tapi dengan sifatnya, bocah ini lebih cocok
mengenakan Unicron Cloth

Pemuda berusia 14 tahun ini merupakan teman terdekat dan paling dipercaya oleh Kouga. Sifatnya periang dan ceria, akan tetapi emosinya pun juga meledak-ledak dan tempramental. 


Wolf  Haruto (Seiyuu: Tatsu Hisa Suzuki)

Bishounen berkacamata ini menggantikan Wolf Nachi?
para fujoshi pasti sangat senang....

Walaupun Haruto masih berusia 13 tahun, ia merupakan seorang penerus shinobi. Muda, cerdas, berbakat ditambah dengan sifatnya yang tenang, merupakan modal utamanya untuk menjadi saint terkuat. Haruto adalah petarung paling handal di antara teman-temannya, karena ia berhasil menggabungkan seni bela diri para shinobi dengan ilmu beladiri para saint.



0 komentar:

Posting Komentar

 

The Adventure World Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates