Minggu, 07 April 2013

4 10 fakta unik tentang film naruto


10 fakta unik tentang film naruto

1.Pemilik mangekyoushi sharingan
Itachi Uchiha
Hashirama
Madara Uchiha (tobi)
Obito
Sasuke Uchiha
Kakashi
Danzou (blom pasti, kayaknya bisa)

Dari kiri ke kanan: Sasuke, Itachi, Kakashi, Izuna (Adik Madara Uchiha), Madara Uchiha (sebelum membunuh Izuna), Madara Uchiha (setelah membunuh Izuna)

2. Yondaime ialah sebutan hokage ke-4 !

Nama aslinya adalah Namikaze Minato, ayahnya Naruto. Namun, naruto tdk tahu bahwa yondaime adalah ayah kandungnya. Naruto baru tahu saat yondaime sendiri yang memberitahukanya. dia adalah pencipta rasengan, dan teknik teleportasi yang tdk dimiliki oleh shinobi manapun.

3. Tobi adalah Uciha Madara

4. Selama ini Itachi ingin melindungi sasuke dari Tobi (madara uchiha).Tapi, Itachi sendiri tidak bisa membunuh madara uchiha. Karena itu itachi membuat sasuke membenci dirinya agar sasuke membunuhnya dan mendapatkan kekuatan mangekyoushi sharingan (dapat diperoleh jika kamu membunuh orang yang paling dekat denganmu)

5. Uchiha yang dendam karena disudutkan dan dipojokkan oleh konoha,,berniat merencanakan kudeta atau pengambil alihan kekuasaan..
sebenarnya udah lama madara mengusulkan kudeta,,tapi yang lain pada belon percaya..mereka bilang madara gila..sekarang ketahuan..uchiha dibuang jauh di pelosok konohagakure,,dan seluruh anggota klan uchiha hanya bertugas di divisi pertahanan..tidak ada yang menjabad jadi petinggi uchiha..akhirnya uchiha pun menyadarinya..dan ayah sasuke..fugaku uchiha menjadi ketua kudeta..
namun karena itachi takut jika uchiha akan melakukan kudeta maka akan terjadi perang,,maka dia melaporkan kepada petinggi uchiha..
nah,,itulah cikal bakal misi top secret itachi..

6. Pemimpin akatsuki adalah tobi(uciha madara). tapi tobi masuknya belakangan. pein cuma pemimpin palsu.

7. Karena cintanya pada dunia shinobi. Itachi tidak ingin terjadi perang..
makanya dia masuk ke akatsuki,,tapi bukan sebagai anggota..namun sebagai mata-mata.jika akatsuki berniat macam macam,,maka itachi akan turun tangan..

8. sebelum itachi battle sama sasuke..dia menjumpai naruto. itachi beri kekuatan pada naruto karena dia tahu dia harus mati pada saat melawan sasuke..agar dendam sasuke selamai ini terbalas. nah,,itachi juga tau ,,suatu saat setelah sasuke mengetahui kebenaran tentang dirinya..sasuke pasti akan menyerang konoha,,berhubung itachi cinta pada konoha,,dia memberikan kekuatan pada naruto untuk melawan sasuke nanti..

9. ternyata untuk membuat nama naruto, Masashi Kishimoto (penulis naruto) terinspirasi dari nama sebuah kota yang terletak di prefektur tokushima - Jepang, yang bernama "Naruto".

10. Perlu dijelaskan bahwa Uchiha Madara adalah keturunan dari klan Hyuuga!Salah satu perempuan dari keturunan Hyuuga menikah dengan Sajobo. Sajobo ternyata bukan laki-laki sembarangan, ia adalah jelmaan dari \”Tengu\”, dewa gagak yang dianggap sebagai iblis kematian.

Setelah itu perempuan itu tidak dianggap lagi sebagai keturunan Hyuuga. Tengu dapat mengubah diri menjadi manusia. Dalam wujud manusianya ia selalu membawa kipas besar di pundaknya. Kipas ini kemudian dijadikan lambang keluarga Uchiha (lihat patung Madara di Valley of the end). Setelah dilahirkan, Sajobo memberi nama anaknya Madara no Uchiha \”Kipas\” (Madara dari keluarga kipas). Madara dilahirkan dengan keistimewaan. Berbeda dengan ibunya yang memiliki mara Byakugan, Madara memiliki mata yang merupakan evolusi yang lebih kuat dibandingkan Byakugan, yang kemudian disebut dengan Mangekyou Sharingan. mata ini adalah warisan dari Tengu \”Sojobo\”, ayahnya. Umur 13 tahun Madara dikenal sebagai Shinobi yang baik dan kuat. Ia pun bersahabat dengan Shodaime Hokage. Ketika mulai beranjak dewasa, bersama dengan adiknya, ia melatih Mangekyou Sharingan dan mencapai tingkat tertinggi.Berbeda dengan adiknya, madara menggunakan Mangekyou Sharingan, sedangkan adiknya menggunakan Sharingan biasa. Tidak disangka ia menemukan kuil Tengu, disanalah asal usulnya terbuka. Ia baru mengetahui bahwa dirinya memiliki darah setengah iblis. Ia sangat marah setelah mengetahui bahwa kelahirannya hanyalah syarat bagi Tengu untuk hadir di dunia manusia secara nyata. Tengu ingin menggunakan tubuh Madara untuk memasuki dunia manusia secara utuh. Madara tidak diam begitu saja. Sambil menyimpan rahasia asal usul keluarganya dalam-dalam. Ia mempelajari semua teknik shinobi tingkat tinggi namun ia sadar bahwa itu tidak cukup. dalam keputus asaannya ia mengetahui mengenai Dewa Api \”Kyuubi\”.

Ia pun membuat perjanjian dengan kyuubi \”Rubah Ekor Sembilan\”. Kyuubi sangat menyukai Madara karena Madara memiliki Chakra yang ia sukai, chakra hitam. Bahkan kyuubi pun mengatakan bahwa chakra Madara lebih jahat dari miliknya. Suatu hari, Tengu muncul dan bermaksud untuk mengambil alih tubuh Madara Uchiha. Madara kemudian memanggil Kyuubi untuk membantunya melawan Sojobo ayahnya. Ia kemudian menggunakan Mangekyou Sharingan terkuat (yang ternyata tanpa sengaja membunuh adiknya). Ia tidak berhasil membunuh Sojobo, tapi ia berhasil menyegel Sojobo(Segel ini bisa dilepas apabila 3 orang keturunan Uchiha yang memiliki sharingan murni, Mangekyou sharingan, menggunakan 3 teknik Mangekyou Sharingan yang berbeda secara bersamaan). Saat itu beberapa Shinobi Konoha segera pergi menuju air terjun Konohakagure, disana mereka (termasuk Shodaime)melihat Madara Uchiha berada bersama dengan Kyuubi. Shodaime terkejut melihat sahabat kecilnya berada bersama summon jahat. Mereka juga melihat saudara Madara yang mati di dekatnya. Shodaime menganggap Madara telah membunuh saudaranya untuk memperkuat dirinya(Shodaime mengetahui rahasia mangekyou sharingan dari Madara sendiri, bahwa sharingan bertambah kuat apabila membunuh pemilik sharingan lainnya). Disanalah dua sahabat ini bertarung.Madara sama sekali tidak mengucapkan apapun untuk menjaga rahasia tentang asal usulnya.Pertarungan terhebat masa itu berakhir dengan kekalahan Madara. Perlu diingat bahwa sekalipun Madara berdiri dengan Kyuubi, Shodaime memiliki kekuatan hitam untuk memanggil Si Pencabut Nyawa dan mengekang Kyuubi. Madara kemudian menggunakan kekuatan Mangekyou Sharingan ke dua untuk berpindah dimensi atau tempat, yang kemudian menimbulkan efek api hitam yang berkobar selama 7 hari 7 malam.Setelah kepergian Madara, Shodaime masih merasakan kejanggalan dalam kejadian pertempuran terakhir itu. Selain karena ia mengenal Madara sejak kecil, ia juga mengetahui bahwa Madara menganggap dirinya sendiri sebagai pelindung Konohakagure. Ia pun berusaha mencari informasi mengenai apa yang dilakukan Madara belakangan. Ia pun berhasil menemukan kuil Tengu yang dibangun dibawah tanah. Kuil ini yang kemudian menjadi tempat berkumpulnya keluarga Uchiha secara rahasia.Setelah mengetahui semuanya dari biksu penjaga kuil, Shodaime merasa sedih, ia merasa menghianati sahabatnya. Ia sadar bahwa Madara melakukan itu untuk melindungi penduduk Konoha dari dirinya. Ia pun membangun patung Madara di tempat mereka bertarung. Ia membangun patung Madara menghadap ke arah desa Konoha, bukan membangun patung dirinya yang menghadap desa Konoha dengan harapan bahwa suatu saat nanti sahabat kecilnya akan kembali dan menamakan bukit itu sebagai bukit Madara.

Sebelum kematiannya (yang merupakan akibat pertempuran dengan Madara)ia mengunjungi bukit Madara dan memberikan penghormatan terakhir dengan mengenakan pakaian perang merah marun (pakaian yang sama yang digunakan Madara)
Madara membangun Akatsuki supaya ia bisa mengawasi Konohakagure dari bayangan. Tapi kemudian organisasi ini menyimpang dari tujuan sebenarnya. Ia kembali ke Konoha dan menggunakan tehnik Mangekyou Sharingan ke 1, yaitu mengendalikan pikiran dan mampu membuat gila. Ia gunakan teknik ini kepada keturunan Uchiha dari adiknya yang mati, yaitu Uchiha Itachi. Semua ini ia lakukan untuk mencegah kemungkinan terburuk (ingat bahwa Tengu mampu mengambil alih tubuh keturunannya yang memiliki Mangekyou Sharingan dan juga segel yang mengunici Tengu dapat dilepas oleh 3 keturunan Uchiha dengan sharingan murni). Madara memerintahkan untuk menghabisi semua karena ia tidak ingin mengambil resiko kalau-kalau ternyata ada diantara keturunan Uchiha mewarisi sharingan murni. Dalam kendali Madara, ternyata rasa sayang Itachi kepada adiknya membuatnya mampu untuk melepaskan Sasuke(yang ternyata memiliki Sharingan murni sama seperti Madara).
Madara muncul kembali sebagai Tobi, anggota akatsuki dengan topeng. beberapa anggota akatsuki menanyakan kepada Pain (ketua akatsuki) darimana dan siapa Tobi sebenarnya, tapi Pain selalu mengelak. Tobi pernah datang ke bukit Madara dan memandangi patung Shodaime. Dalam pertemuannya dengan Tsunade, Tobi memberikan pandangan mendalam dan penghormatan melalui gerakannya. Madara mengincar kyuubi untuk berjaga kalau-kalu Tengu,ayahnya, bangkit.

4 komentar:

  1. dasar beggo tobi itu uchiha obito cacad

    BalasHapus
  2. bego tobi itu bukan madara tapi obito sotoy loh!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  3. Sojobo ?
    Siapa itu Sojobo.... LOL

    Pencipta Hiraishin no Jutsu itu Nidaime, bukan Yondaime

    BalasHapus

 

The Adventure World Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates