Minggu, 11 November 2012

0 Code : Breaker !!!


Code : Breaker adalah sekumpulan orang yang memiliki kekuatan spesial dalam dirinya yang bekerja dibawah naungan organisasi bernama “EDEN”. Suatu Organisasi yang bertujuan untuk menghancurkan “EVIL” atau dalam bahasa inggrisnya “KEJAHATAN” . Dan “EDEN” memerintahkan para “Code : Breaker” untuk menjatuhkan hukuman bagi para orang-orang yang berbuat kejahatan.
Dalam manga tokoh utama nya adalah Ogami Rei, salah seorang Code : Breaker yang memiliki kekuatan special yaitu mengeluarkan “BLUE FLAME” dari tangan kirinya..layaknya gabungan dari “FLAME OF RECCA” dan “BLUE EXORCIST”  . Dan pada suatu hari dia bertemu dengan seorang wanita bernama SakuraKouji, seorang siswi SMA yang tidak sengaja melihat Ogami mengeksekusi seseorang yang telah berbuat jahat. Kemudian keesokkan harinya Ogami ternyata menjadi salah satu murid pindahan ke sekolah Sakura. Dan Sakura terus membuntuti Ogami kemanapun dia pergi dan dia mulai mengerti sedikit demi sedikit tenyang kehidupan Ogami yang “BERDARAH”.
Dalam manga ciptaan Kamijyo Akimine ini, terdapat enam orang yang disebut sebagai seorang Code : Breaker memang memiliki kekuatan khusus tetapi mereka juga punya batas dalam menggunakan kekuatan mereka, mereka semua adalah :
Code : Breaker dengan Code : 01
Untuk saat ini informasi untuk orang ini masih samar-samar karena di manga nya sendiri masih belum keluar
Code : Breaker dengan Code : 02
Heike Masaomi
Heike merupakan orang yang sangat dekat dengan “EDEN”..secara dia kan salah satu dari empat orang yang mendirikan “EDEN” jadi sementara ini dialah orang yang terkuat diantara keenam Code : Breaker. Kekuatan khusus yang dimiliki oleh Heike adalah cahaya, dia dapat memanipulasi cahaya, begerak secepat cahaya dan membuat klon tubuh aslinya dari cahaya. Jika dia kehilangan kekuatan maka dia akan sembunyi kedalam baju besi atau semacamnya yang bisa menutupi wajahnya,.
Code : Breaker dengan Code : 03
Yuuki Tenpouin
Yuuki adalah seorang Code : Breaker yang memiliki kemampuan khusus yaitu “suara” sama layaknya heiki dia dapat bergerak dengan kecepatan cahaya dan menggunakan suara sebagai alat menyerang dan bertahan. Yuuki sangat menyukai Ogami karena Ogami adalah satu-satunya Code : Breaker yang hatinya paling lembut. Jika kehilangan kekuatan Yuuki akan berubah menjadi seekor kucing…wahahahha unyu 
Code : Breaker dengan Code :04
Toki Fujiwara
Toki memliki kekuatan khusus berupa magnet, dia bisa memanipulasi semua benda yang disekitarnya yang terbuat dari besi untuk menyerang musuh, jadi jika musuh menggunakan peluru dia tidak akan mempan melawan toki. Dia sebenarnya bukan Code : Breaker sebenarnya tetapi yang memiliki kekuatan ini sebenarnya adalah kakak dari Toki, Nenene Fujiwara, tetapi nenene membagi kekuatanya pada Toki sehingga dia bisa mnggunakan kekuatan tsb. Jika Toki kehilangan kekuatannya maka dia akan berubah menjadi seorang anak kecil, tapi jangan remehkan Toki dalam wujud kecilnya karena dia pandai bermain pistol .
Code : Breaker dengan Code : 05
Rui Hachiouji
Rui adalah seorang “RE : CODE” anggota yang kontra dengan “Code : Breaker” namun kini dia berpihak pada Ogami dan kawan-kawan, Rui adalah satu-satunya wanita diantara para Code : Breaker, kekuatan yang dia miliki adalah “bayangan” senjatanya adalah “Carok” terbuat dari bayangan, jika bayangan kita terkena carok tersebut maka tubuh kita akan terkena dampak yang sama dengan damage yang diakibatkan oleh serangan tsb. jika Rui kehilangan kekuatannya maka dia akan berubah menjadi seorang putri duyung   
Dan yang terakhir Code : Breaker yang juga merupakan karakter utama dari manga ini dengan Code : 06
Ogami Rei
Ogami adalah anggota Code : Breaker paling akhir, kekuatan yang dimilikinya adalah “BLUE FLAME” yup bener…api dari Satan, yang dapt dikeluarkan dari tangan kirinya, tidak sepeerti anggota Code : Breaker yang lain dia hanya bisa mengeluarakan kekuatannya dari tangan kirinya saja, karena sebenarnya Ogamu tidak memiliki kekuatan apapun, kekuatan yang dia dapat itu berasal dari tangan kiri Seorang “Code : Emperor” sehingga dia bisa mengeluarkan api biru, jika Ogami kehilangan kekuatannya maka tubuhnya akan menjadi transparan…


Sumber : http://don15.wordpress.com/2011/11/04/code-breaker/

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Adventure World Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates