Senin, 19 November 2012

0 Magi: The Labyrinth of Magic


Details

Synonyms: Magi: The Labyrinth of Magic
Japanese: マギ
Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Currently Airing
Aired: Oct 7, 2012 to ?
Producers: Aniplex, A-1 Pictures
Genres: Action, Adventure, Fantasy, Shounen
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

 

Story

Seorang anak kecil, Aladdin, bepergian ke suatu benua misterius yang merupakan rumah bagi reruntuhan misterius yang dikenal sebagai "Dungeon" (kalo yg suka main game online pasti tau), di mana harta karun yang besar konon untuk meletakkan barang yang disembunyikan. Selama perjalanannya, Anak muda ini bertemu Alibaba, dan mereka bersama-sama berusaha untuk menghapus "Dungeon" untuk mengklaim harta karun itu. Ketika usaha mereka membawa tentang pertemuan baru dan perpisahan, Aladdin akan datang untuk belajar dari takdir sejati.

 

Character


Aladdin (アラジン)
Seiyuu: Kaori Ishihara
Umur: sekitar 10 tahun
Tinggi: 130cm
Kesukaan: Membaca
Kelemahan: Wanita
Aladdin adalah seorang anak muda misterius yang bisa memanggil jin biru, Ugo, dari serulingnya. Karena ia tinggal sendirian bersama Ugo, dan terjebak di dalam "ruang bawah tanah yang kokoh", dia tahu sedikit tentang dirinya sendiri atau dunia. Atas permintaan temannya, Ugo, dia pergi untuk mencari "kapal logam Djinn".

Alibaba Saluja (アリババ・サルージャ)
Seiyuu: Yuki Kaji
Umur: 17 (dekat 18 selama Sindria Arc)
Tinggi: 168cm
Kesukaan: dagang
Kelemahan: Women
Tempat Lahir: Balbadd
Keterampilan khusus: Royal Fencing
Alibaba adalah seorang anak berusia 17 tahun dari daerah kumuh, bekerja sebagai sopir gerobak di Qishang. Untuk mendapatkan "uang yang cukup untuk membeli sebuah bangsa" dia merencanakan untuk menghapus Dungeon. Dia mengajak Aladdin untuk bergabung dengannya dalam usahanya untuk menggunakan Aladin dengan "kapal logam jin" untuk menantang "Amon", penguasa tak terkalahkan dari Dungeon lantai 7. Sepintas ia tampak riang, tapi yang datang dari kebijaksanaan duniawinya. Sebenarnya dia adalah seorang anak dengan keberanian dan kebaikan untuk marah, menangis, atau mempertaruhkan nyawanya demi orang lain.

Morgiana (モルジアナ)
Seiyuu: Haroka Tomatsu
Usia: 14 tahun
Tinggi: 148cm 

Kesukaan: melatih Ototnya
Kelemahan: Ad-libbing
Tempat lahir: Benua Hitam (Katarg)

Keterampilan khusus: menendang
Morgiana adalah cewek berusia 14 tahun yang berasal dari suku warrior, Fanalis, salah satu kaum minoritas di Benua Hitam. Dia tinggal dalam hidupnya sebagai budak untuk menguasai Qishang-nya, Shamil, ketika mencoba untuk melawan kerinduannya. Kehebatan fisiknya melebihi kebanyakan orang, dengan kaki cukup kuat baginya untuk berlari di dinding, dan hidung yang tajam cukup untuk mengendus orang yang tersembunyi. Ekspresinya tidak ramah, tapi dia memiliki hati yang kuat, baik dan cukup perhatian. 

Judal (ジュダル)
Seiyuu: Ryohei Kimura
Usia: 18 tahun
Tinggi: 173cm 

Kesukaan: berjalan-jalan di udara, perang
Kelemahan: sayuran (ha?)

Judar adalah seorang anak muda berambut hitam yang dipanggil "Magi" dengan aura rasa permusuhan di sekelilingnya. Dia muncul di Qishang bersama-sama dengan "The home tutor" yang menghasut Jamil, dan menemukan kekuatan yang mampu mempengaruhi Dungeon. Identitas aslinya dan motifnya tidak jelas saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Adventure World Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates