Senin, 18 Maret 2013

0 kata - kata mutiaradalam film anime


Yasushi Takagi - Nana : menertawakan cinta dan cinta akan membuatmu menangis
Hiruma - Eyeshield 21 : Kemampuan ada batasnya tapi usaha tidak ada batasnya.
Spongebob  - Clean Vs Dirty : Bersih tidak akan bersih tanpa adanya kotor, Dan kita tidak akan tahu kotor tanpa adanya bersih.
mahiru - tari tari : aku ingin menulis lagu selama aku sehat maupun sakit. selama saat senang dan saat sedih
unknown ~ tari tari : kau tidak bisa menyerah pada hal yg kau cintai hanya karena umurmu tua
Shinichi Kudo - Detective Conan : Trik adalah puzzle yang dibuat manusia. Jika manusia mau memeras otak, suatu saat pasti bisa mendapatkan jawaban yang logis.
Naruto - Naruto : Di dunia ini tidak ada orang yang lemah, dan aku benci disebut lemah.
Ryu amakusa - Detektif school Q : Ayah..kenapa semuanya begini??aku cuma ingin hidup seperti yang lain..kenapa harus ada darah iblis yang mengalir dalam tubuhku?
Kyu renjo - Detektif school Q : jika Suatu saat kau merasa takut..maka hadapilah ketakutanmu..karena jika kau lari maka ketakutanmu akan semakin menghantuimu
Niche - Tegami Bachi : Jika berkata 'selamat tinggal' membuatmu sedih, maka aku akan tinggal di sisimu
Kirishiki Sunako - Shiki : Perbuatanmu, usiamu, kepribadiamu, kekayaan, kecantikan.. Mereka semua tidak berarti dalam menghadapi Kematian
Saitou Renjo - detektif school Q : ini adalah hidupmu..jadi lakukan apapun yang kau sukai
Ryu Amakusa - Detektif school Q : Sebenarnya kau hanya ingin aku merasakan apa yang kau rasakan kan?kau hanya ingin aku merasakan bagaimana dikhianati orang yang kupercayai..tapi sayang sekali..mereka sama sekali tidak meninggalkanku sendiri
Nakahara Misaki ~ N.H.K. ni Yōkoso! : selagi kita bersama, kita akan baik-baik saja
Heiji Hattori - Detective Conan : Nyawa manusia itu berharga karena ada batasnya. Batasan itulah yang membuat seseorang berjuang dalam hidupnya.
Aoko Nakamori - Detective Conan : Aku tidak akan pernah memaafkannya. Aku tidak akan pernah memaafkan orang yang senang mempermainkan orang lain.
Red - Hellboy : Saat kau bersama nya aku suka karena kau terlihat nyaman dengan anak pramuka itu! Kau tau, Aku ingin sekali merubah ini (WAJAH), tetapi aku tidak bisa!! Aku hanya inggin bilang padamu tentang 2hal...
Pertama aku akan tetap setampan ini, dan yang kedua AKU TIDAK AKAN MENYERAH OLEHMU!!
-Kencan kedua tidak boleh pake lidah.

koetsuji akisame ~ history's strongest disciple kenichi : ada waktu dimana penting untuk menyadari bahwa terkadang jawaban atas sebuah pertanyaan itu adalah tidak ada jawaban.

ruika ~ global garden : segala hal yg terpendam dalam hati akan membuat kita lega jika dikeluarkan.
Silvers Rayleigh - One Piece   : Kebimbangan adalah bagian dari kehidupan...

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Adventure World Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates