Kamis, 24 Januari 2013

0 Bakumatsu Gijinden Romawi

Bakumatsu Gijinden Romawi (幕末 义 人 伝 浪漫?) Adalah serial televisi anime Jepang yang dibuat oleh studio TMS Entertainment, didasarkan pada permainan Ginroku CR pachinko Gijinden Romawi, dengan desain karakter asli oleh Lupin III pencipta Monyet Punch. Dalam kisah fantasi sejarah, karakter utama adalah "penolong" bernama Manjirou di siang hari dan hantu pencuri "retriever" bernama Romawi pada malam hari. Roman mencuri kembali barang-barang berharga orang yang tidak adil diambil dari mereka. (berdasarkan sinopsis JST)

alur

Cerita terjadi di Kyoto pada akhir abad 19. Manjiro memiliki dua wajah - siang hari, dia bekerja sebagai pembantu untuk orang-orang di Kyoto, tetapi ia juga bertindak secara rahasia untuk mengembalikan properti rakyat yang telah dicuri dari pria korup dalam kekuasaan. Sebagai retriever "Romawi", Manjiro semakin terlibat dalam konspirasi nasional.




Tokoh

Roman (浪漫?)
     Seiyuu: Kazuya Nakai
     Dia adalah tokoh utama yang pergi dengan nama "Nezumi Kozo" di malam hari, melawan ketidakadilan dilakukan untuk warga kota. Pada siang hari ia dikenal sebagai Mr Helper, yang melakukan segudang pekerjaan sambilan di sekitar kota. Dia tidak sangat baik dengan uang, karena ia akan menyia-nyiakan semua gajinya dalam perjudian pada akhir hari, itulah sebabnya mengapa adiknya Koharu tidak percaya padanya untuk menjalankan toko sumpit hias karena takut bahwa ia mungkin menggunakan pendapatan toko untuk membiayai kebiasaan judi.

 

Koharu (小春?)
     Seiyuu: Eri Kitamura
     Dia adalah adik Romawi muda, yang menjalankan sebuah toko sumpit dekoratif demi hari. Pada malam hari ia membantu dengan caper heroik kakaknya bersama dengan anjing mereka, Sakura.
 

 

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Adventure World Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates